PSP Go

Sony hari Senin mengkonfirmasi laporan bahwa pihaknya tahun ini akan merilis PSP Go, versi lebih ringan dan kecil dari PlayStation Portable.

John Koller, direktur pemasaran perangkat keras untuk Sony Computer Entertainment America, divisi yang menangani produk PlayStation, merilis beberapa detail dari PSP Go dalam wawancara di Qore, majalah gaming online Sony. Penyingkapan itu muncul pada pada acara malam dari E3, pameran dagang terbesar industri video game.

PSP Go dijadwalkan tersedia kuartal terakhir ini, kata Koller yang ditampilkan di YouTube. Alat ini memiliki layar 3,8 inci, berat 43 persen lebih ringan dibandingkan PSP-3000, dan memori internal flash 16 GB.

Juga tersedia slot untuk kartu memori flash eksternal Memory Stick Micro dan alat ini didukung Bluetooth.

PSP Go ditawarkan sebagai alat yang lebih mobile dibandingkan PSP-3000, yang memiliki layar sedikit lebih besar.

PSP Go juga lebih kompak dengan fasilitas layar geser ke atas untuk memperlihatkan pad dan tombol, dibandingkan menampilkannya di depan konsol itu.

Perbedaan besar lainnya adalah PSP Go kurang mendukung Disc Media Universal Sony, sebuah medium disk optikal untuk bermain game di PSP. Sistem baru ini akan berjalan hanya dengan mengunduh games dan konten lainnya.

Sony tidak berencana untuk mengganti PSP-3000 dengan PSP Menuju. "Kami akan menyediakan keduanya di pasar," ujar Koller.
Rama Deswantiyar

Seorang penggila game n gadget.........^^

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Random Products