Announce Phablet Tango, Lenovo Phab 2 Pro


Smartphone Project Tango perdana, Phab 2 Pro, sudah diumumkan resmi awal Juni 2016 lalu oleh sang kreator, Lenovo. Namun, hingga saat ini, smartphone tersebut belum dipasarkan. Bulan lalu, sempat terdengar kabar bahwa penjualan smartphone tersebut ditunda. Kini, kabar baru muncul menyebutkan bahwa Phab 2 Pro siap dijual bulan depan!

Tango di Bulan November

Kabar terbaru dari Google menunjukkan indikasi bahwa phablet Tango pertama tersebut akan mulai dijual bulan November 2016 ini. Bila dilihat dari kabar yang sebelumnya beredar, terkait penundaan rilis Phab 2 Pro, Lenovo memang menjanjikan smartphone tersebut hadir musim gugur tahun 2016 ini. Cukup jauhnya jarak antara perkenalan dengan rilis smartphone tersebut bisa jadi dipengaruhi oleh Tango sendiri, di mana teknologi tersebut benar-benar masih berada di tahap awal, sehingga butuh penyempurnaan sebelum masuk ke pasar.
Sayangnya, belum disebutkan secara pasti tanggal rilis dari Phab 2 Pro tersebut. Sementara untuk harga, Lenovo sudah menyebutkan bahwa smartphone tersebut akan dipasarkan di harga USD 499. Lenovo juga masih belum mengabarkan di mana smartphone tersebut akan dirilis. Namun, berdasarkan kabar sebelumnya, smartphone itu akan fokus dijual di wilayah Asia Pasifik.

Phab 2 Pro dengan Snapdragon 652

Smartphone Phab 2 Pro sendiri akan mengusung layar 6.4 inci dengan resolusi QHD, 2560 x 1440 piksel. Lenovo mempersenjatai Phab 2 Pro tersebut dengan SoC Snapdragon 652, dengan RAM 4 GB dan storage 64 GB. Baterai yang digunakan memiliki rating 4050 mAh, dan disebut Lenovo akan menawarkan pemakaian seharian penuh tanpa perlu isi ulang baterai.

Sumber Refeferensi : gadget.jagatreview.com/

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Random Products