Spesifikasi Lenovo A6600

 
Lenovo dalam waktu dekat akan segera meluncurkan produk terbaru mereka di tanah air. Yaitu produk entry level Lenovo A6600. Dimana produk yang satu merupakan suksesor dari perangkat yang diluncurkan di tahun sebelumnya yaitu Lenovo A6000. Lenovo mengundang rekan-rekan media untuk mengintip secara langsung produk tersebut dalam event sneak peak Lenovo A6600.
Adapun spesifikasi yang  dibawa pada perangkat A6600 antara lain adalah layar IPS  5 inci dengan resolusi HD, SoC  MediaTek MT6735p (Quad-Core 1 GHz  64bit), RAM 2GB serta internal memori 16 GB serta baterai berkapasitas 2300mAh. Fitur kameranya dilengkapi dengan 8MP untuk sensor kamera utama dan 2 MP untuk kamera depan. Perangkat ini tentunya juga telah mendukung jaringan 4G dengan dual slot SIM yang tersedia serta slot microSD up to 32 GB untuk tambahan memori penyimpanan.
 
Untuk menopang semua kinerja pada smartphone tersebut, yakni telah di benamkan oleh baterai berkapasitas 2300 mAh, dan kabarnya smartphone tersebut telah di lengkapi dengan adanya fitur Soundsistem Dolby Digital Plus, yang mampu memanjakan anda ketika mendengarkan music.
 
Lenovo A6600 nantinya akan dibanderol dengan harga Rp 1.599.000. Dimana untuk paket penjualannya nanti Lenovo akan membundling dengan paket data dari IM3 Indosat Ooredoo. Selain itu Lenovo juga akan bekerja sama dengan True Digital Plus untuk merilis game Point Blank mobile pertama kali khusus di smartphone A6600.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Random Products